Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 23 Mar 2024 04:55 WIB ·

Wakapolsek Pondok Aren Melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama


					Wakapolsek Pondok Aren Melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Perbesar

TANGSEL,Brigadenews,co.id-Pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, Wakapolsek Pd. Aren, AKP Ade Mochamad Ally, SH, MH, dan Kapospol Bintaro Sektor 5, Iptu Bambang Setiawan, SH, bersama dengan Bhabinkamtibmas Pd. Karya, Aiptu Ardi Setyawan, dan Bhabinkamtibmas Jurang Mangu Timur, Aiptu Sumedi, menggelar kegiatan Safari Ramadhan serta Buka Puasa Bersama di wilayah mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Safari Ramadhan kali ini juga menampilkan kolaborasi yang erat antara aparat kepolisian dengan pemerintah setempat dalam membangun sinergi untuk kebaikan bersama.

Tidak hanya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kehadiran positif polisi di tengah-tengah masyarakat.

Wakil Walikota Tangsel, H. Pilar Saga Ichsan, ST, turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah setempat terhadap kegiatan-kegiatan yang mempererat tali persaudaraan antara kepolisian dan warga masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, seluruh peserta yang hadir, termasuk Wakil Walikota dan stakeholder lainnya, turut serta dalam buka puasa bersama dan sholat tarawih.

Pada kesempatan ini, AKP Ade Mochamad Ally, SH, MH, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari masyarakat dan pemerintah setempat dalam kegiatan Safari Ramadhan ini. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapospol Bintaro Sektor 5, Iptu Bambang Setiawan, SH, menambahkan bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga.

Acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan kebersamaan, menunjukkan bahwa semangat persaudaraan dan gotong royong tetap kuat di tengah-tengah tantangan zaman. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata dari kedekatan antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News