Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 23 Mar 2024 04:41 WIB ·

Raih Berkah Ramadhan, Polwan Polda Jabar Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan


					Raih Berkah Ramadhan, Polwan Polda Jabar Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Perbesar

Polda, Jabar, Brigadenews.co.id – Raih Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polda Jabar membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya di jalan Gedebage Soekarno Hatta Bandung, Jum’at sore (22/3/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah masyarakat dan sebagai ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan humanis seperti ini, akan terus dilakukan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antar umat beragama, terlebih saat bulan Suci Ramadhan.” ujar Kombes Jules Abraham Abast.

Kegiatan berbagi takjil dipimpin Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwi bersama seluruh personel Polwan Polda Jabar.

“Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama- sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan ini.” ungkap AKBP Wiwi.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Polda Jabar juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, karena keselamatan adalah milik bersama.

“Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama dan tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini.” tutup Pakor Polwan Polda Jabar.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News