Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 23 Mar 2024 17:33 WIB ·

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Berhasil Mendamaikan Kerumunan Anak Alumni Sekolah


					Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Berhasil Mendamaikan Kerumunan Anak Alumni Sekolah Perbesar

TANGSEL, Brigadenews,co.id- Pada Sabtu malam tanggal 23 Maret 2024, pukul 20.27 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama, Bripka Yamin dari Polsek Pondok Aren, melakukan kegiatan penanganan terhadap laporan warga terkait kerumunan sekelompok anak-anak alumni sekolah dari Jombang.

Menyikapi laporan tersebut, Bripka Yamin dengan sigap mendatangi lokasi dan memberikan arahan serta himbauan kamtibmas kepada para pelajar tersebut. Dalam waktu singkat, semua pihak berhasil diajak untuk membubarkan diri secara tertib dan kembali ke rumah masing-masing. Hingga saat ini, situasi telah kembali kondusif dan kegiatan tersebut telah berakhir dengan damai.

Dokumentasi kegiatan tersebut telah terlampir, memperlihatkan proses penanganan yang dilakukan oleh Bripka Yamin dan berhasilnya upaya untuk mendamaikan kerumunan tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengapresiasi langkah cepat dan tepat yang dilakukan oleh Bripka Yamin dalam menangani situasi tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas kinerja Bripka Yamin yang telah mampu menyelesaikan masalah ini dengan baik tanpa menimbulkan keributan atau kekacauan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pondok Aren dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Masyarakat diharapkan dapat terus bekerjasama dengan kepolisian dalam memberikan informasi dan melaporkan segala potensi kerawanan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News