Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 20 Mar 2024 13:00 WIB ·

Audiensi Bersama Panitia Paskah Nasional, Kapolda Kalteng Pastikan Dukungan Pengamanan Berjalan Maksimal


					Audiensi Bersama Panitia Paskah Nasional, Kapolda Kalteng Pastikan Dukungan Pengamanan Berjalan Maksimal Perbesar

Palangka Raya, Brigadenews, co.id – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menerima kunjungan audiensi dari Panitia Paskah Nasional 2024, di Lobi Mapolda setempat, Rabu (20/3/2024) siang.

Dalam audiensi tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , Karoops dan sejumlah pejabat utama, serta diikuti Ketua Panitia Paskah Nasional, Pendeta Maruba Rajagukguk, beserta panitia lainnya seperti, Pendeta Lidia, Pendeta Yoto, Pendeta Timerasi dan Doddy Khairi Asyadi.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Maruba Rajagukguk, mengatakan jika audiensi dimaksudkan untuk meminta dukungan dari Polda Kalteng, khususnya di bidang pengamanan saat pelaksanaan acara akbar tersebut.

Seperti kita ketahui, bahwa pelaksanaan Paskah Nasional 2024 ini akan dipusatkan di Kota Palangka Raya, tepatnya di kawasan Olahraga Sanaman Mantikei yang akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 25 hingga 26 April 2024 mendatang.

“Karena ini berskala nasional, maka menurut Kapolda Kalteng surat pemberitahuannya harus dari Mabes Polri. Tentunya Kapolda saat audiensi tadi menyatakan siap mendukung kegiatan tersebut dan turut memberikan rekomendasi,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menyebutkan, bahwa pihaknya akan mendukung secara maksimal untuk pelaksanaan pengamanan Paskah Nasional 2024.

Dalam hal tersebut, Polda Kalteng akan melakukan pemetaan terkait hakikat ancaman gangguan kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana pada pelaksanaan kegiatan.

Prinsip Polri khususnya Polda Kalteng akan menjunjung tinggi keselamatan masyarakat yang merupakan hukum tertinggi. Dan tentunya kami juga akan bersinergi bersama rekan-rekan dari TNI guna menyukseskan kegiatan ini.

“Saya berharap, semoga pelaksanaan Paskah Nasional 2024 di Bumi Tambun Bungai ini dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolda. (adji/sam)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News