Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 17 Mar 2024 04:31 WIB ·

Polsek Legok Bagikan Takjil Ramadhan untuk Pengguna Jalan


					Polsek Legok Bagikan Takjil Ramadhan untuk Pengguna Jalan Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Polsek Legok melaksanakan kegiatan pembagian takjil Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang sedang berpuasa, di depan Mako Polsek Legok.

Sebanyak 50 paket takjil disiapkan dan dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Legok. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Ipda Juntinius Silalahi, yang turut serta dalam menyalurkan takjil kepada para penerima.

Kapolsek Legok, AKP Agung Dwi Cahyono, SH., M.H., menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Legok untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Dengan pembagian takjil ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ini juga merupakan wujud dari kepedulian Polsek Legok terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek.

Para pengguna jalan yang menerima takjil menyambut kegiatan ini dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Legok.

Kegiatan pembagian takjil Ramadhan oleh Polsek Legok ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, yang merasa terbantu dan diingatkan akan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, terutama di bulan suci Ramadhan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News