Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 07:31 WIB ·

Menyambut bulan Suci Ramadhan Aktivitas Komunitas Senam LPM Ciketing Udik Dihentikan Sementara


					Menyambut bulan Suci Ramadhan Aktivitas Komunitas Senam LPM Ciketing Udik Dihentikan Sementara Perbesar

Brigadenews.co.id, Kota Bekasi -Aktifitas senam zumba yang digelar Komunitas Senam LPM Ciketingudik menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Namum terhitung Minggu tanggal 10 Maret nanti, masyarakat tidak akan lagi melihat aktifitas senam tersebut.

Kabar dihentikannya aktifitas senam ini disampaikan langsung Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik, Riska Salim seusai kegiatan senam, Minggu (3/3). “Ya terhitung tanggal 10 Maret nanti, tidak ada kegiatan senam yang dilaksanakan Komunitas Senam LPM Ciketingudik,” ujarnya.

Riska menampik jika penghentian aktifitas senam bersama ini diakibatkan oleh musim hujan. “Bukan akibat musim hujan, bukan karena itu,” tegasnya.

Riska kemudian menjelaskan dihentikannya aktifitas senam ini berkaitan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini. “Sebentar lagi kan kita menyambut Bulan Suci Ramadhan, makanya kita hentikan sementara kegiatan senam di Stadion Mini Ciketingudik ini,” ulasnya.

“Saya ingin masyarakat fokus melaksanakan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan nanti. Soalnya anggota komunitas senam ini kan kebanyakan kaum perempuan atau kaum ibu, pasti banyak kesibukan mereka mengurus keluarganya selama bulan puasa, makanya kita stop dulu kegiatan senamnya,” imbuh Riska.

Menurut Riska, dihentikannya kegiatan senam ini hanya untuk sementara waktu. “Kita akan kembali beraktifitas nanti setelah Lebaran, kita semarakkan lagi Stadion Mini Ciketingudik ini dengan senam massal,” katanya.

Riska kemudian berharap silaturahmi di kalangan anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik tetap terjalin meski kegiatan senam diliburkan. “Selain itu, kita saling memaafkan satu sama lain, sehingga kita bisa menghadapi bulan puasa selama sebulan penuh dengan hati yang bersih,” pungkasnya. (Red/fzl)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Tambora Tangani Kasus Penipuan dan Penggelapan, dengan Korban Investor Miliaran

21 Juli 2024 - 02:25 WIB

Babinsa Koramil 10/Sepatan Hadiri Pengukuhan FKDM

20 Juli 2024 - 15:49 WIB

Babinsa Desa Sampora Dukung Suksesnya Pengajian Bulanan MUI Cisauk

20 Juli 2024 - 15:44 WIB

Acara Pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila se- kecamatan Tambun Utara periode 2024 – 2026 telah diselenggarakan hari Sabtu

20 Juli 2024 - 14:22 WIB

Unit Jibom Detasemen Gegana Melaksanakan Pengamanan dan Sterilisasi dalam Rangka Pembukaan Pertandingan  Sepak bola Piala Presiden

20 Juli 2024 - 04:07 WIB

Patroli Jam Rawan Brimob Jabar Datangi Pujasera Kerkop Guna Pastikan Keamanan 

20 Juli 2024 - 04:00 WIB

Trending di Han-Kam