Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 15 Mar 2024 17:09 WIB ·

Kapolsek Cisauk Polres Tangsel Bagikan Takjil Sebagai Wujud Kepedulian dan Himbauan Keselamatan


					Kapolsek Cisauk Polres Tangsel Bagikan Takjil Sebagai Wujud Kepedulian dan Himbauan Keselamatan Perbesar

Tangsel,Brigadenews.co.id–Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP Dhady Arsya bersama Personil membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk, Tangerang.

‌Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cisauk dan Personil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

‌Disela-sela pembagian takjil Kapolsek Cisauk juga menghimbau kepada pengendara agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara mengingat cuaca sedang hujan.

‌“Jangan lupa untuk melengkapi perlengkapan keselamatan diri dengan menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraan serta berhati-hati dalam perjalanan,”ujar Dhady. Jum’at 15/03/2024

‌Masih kata Dhady, bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

‌“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini.

Dalam semangat berbagi dan kepedulian, Kapolsek Cisauk Polres Tangsel telah memberikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa. Mari kita terus menjaga keselamatan di jalan raya dan menyambut bulan Ramadan dengan penuh syukur atas segala nikmat yang diberikan. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling memberi manfaat dan berbagi kebaikan.”pungkasnya.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News