Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 11 Mar 2024 11:39 WIB ·

Antisipasi Banjir, Sat Brimob  Polda Jabar Cek Debit Air Di Beberapa Titik Tertentu 


					Antisipasi Banjir, Sat Brimob  Polda Jabar Cek Debit Air Di Beberapa Titik Tertentu  Perbesar

Jabar, brigadenews.co.id – Anggota Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli guna mengecek debit air guna mengantisipasi apabila ada aliran air yang tinggi dan mengecek genangan air di jalan raya, Minggu (10/3/2024)

Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor melakukan pengecekan ke beberapa titik yaitu, Sungai DAS Cikeruh, masjid kaum rancaekek dan sungai buah dua.

Patroli SAR ini dilakukan guna mengecek lokasi tersebut, dikarenakan lokasi tersebut rawan akan banjir dan menyebabkan adanya genangan air yang bisa menyebabkan terhambatnya arus lalu lintas.

Komandan Kompi 4 mengatakan kepada tim SAR agar mengantisipasi terus monitor situasi karena cuaca yang selalu berubah di setiap waktu, yang mengakibatkan tim sar harus dapat siap siaga kuda kuda penuh mengantisipasi sejak dini.

Kegiatan Patroli SAR ini akan selalu di lakukan karna mencegah mana kala terjadinya hujan besar yang mengakibatkan banjir dan tim sar akan mendeteksi sejak dini.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat mengatakan “Jajaran Sat Brimob Polda Jabar harus selalu memonitor karena kita adalah tim SAR yang harus cepat tanggap dan akurat terhadap situasi bencana alam, masyarakat selalu membutuhkan kita untuk membantu dalam segala hal. jadikan Sat Brimob Polda Jabar serba mampu!.” Ucapnya

 

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News