Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 10 Mar 2024 00:12 WIB ·

Kapolsek Ciputat Timur Berikan Santunan kepada Janda Berusia 68 Tahun di Kelurahan Pondok Ranji


					Kapolsek Ciputat Timur Berikan Santunan kepada Janda Berusia 68 Tahun di Kelurahan Pondok Ranji Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat, Bapak Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si, melakukan kegiatan santunan kepada Ibu Sanih, seorang janda berusia 68 tahun yang tinggal di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, dimulai sejak pukul 11:30 WIB di kontrakan yang ditempati oleh Ibu Sanih di Jalan H. Gadung Rt. 004/03 Kelurahan Pondok Ranji. Santunan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan moral dan bantuan kepada Ibu Sanih yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Aipda Andy Susilo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Ranji, yang juga turut membantu dalam penyelenggaraan kegiatan santunan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bapak Kapolsek Ciputat Timur menyampaikan harapannya agar santunan tersebut dapat meringankan beban yang dirasakan oleh Ibu Sanih dan memberikan semangat serta dukungan dalam menghadapi situasi yang dihadapinya.

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan dan dukungan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa peduli dan membantu sesama, serta menjaga solidaritas dalam bingkai kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos