Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Live · 7 Mar 2024 07:40 WIB ·

Kapolres Garut Hadiri Launching Program Ketahanan Pangan Kabupaten Garut dan Pengembangan Desa Wisata


					Kapolres Garut Hadiri Launching Program Ketahanan Pangan Kabupaten Garut dan Pengembangan Desa Wisata Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan launching program ketahanan pangan Kabupaten Garut dan pengembangan Desa wisata di Kampung Datar Kabandungan Desa Tegalgede Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Rabu (06/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Para Kadis Kabupaten Garut, Forkopmda Kab. Garut, Forkopimcam Pakenjeng, Apdesi Kec. Pakenjeng dan masayarakat serta relawan sekitar.

PJ Bupati Garut Barnas Adjidin mengatakan jika program ketahanan pangan tersebut merupakan suatu program yang bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pangan/pokok menjelang bulan suci Ramadhan di Kabupaten Garut.

Selain itu Forkopimda Kabupaten Garut menyerahkan bibit tanaman buah buahan, pupuk, obat-obat tanaman dan beras untuk penguatan ketersediaan pangan yang ditanam di Desa Tegalgede Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

“Kegiatan ini sangat perlu dilakukan meskipun situasi ketersediaan pangan saat ini masih tergolong aman, namun program ketanahanan pangan pun tidak bisa ditinggalkan karena ini merupakan suatu modal dan antisipasi kelangkaan pangan di Kabupaten Garut.” Tandas Barnas.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berlaku 2025, Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Tolak Wajib Asuransi Bagi Kendaraan. Itu perampokan legal OJK

21 Juli 2024 - 14:45 WIB

Wakili Dandim, Danramil 06/Trs Hadiri Pernikahan Massal

21 Juli 2024 - 14:32 WIB

Pelaku Begal di Desa Sinar Galih Jonggol Diamankan Babinsa Koramil 0621-07/Jonggol Beserta Barang Buktinya

21 Juli 2024 - 14:15 WIB

Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat

21 Juli 2024 - 12:19 WIB

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024

21 Juli 2024 - 12:16 WIB

Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Puaskan Irma Darmawangsa Mancungkan Hidung ala Blaster Eropa

21 Juli 2024 - 10:16 WIB

Trending di News