Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 6 Mar 2024 01:55 WIB ·

90 Personel Polresta Bandara Soetta Berprestasi Terima Penghargaan


					90 Personel Polresta Bandara Soetta Berprestasi Terima Penghargaan Perbesar

Tangerang, Brigadenews.co.id- Polresta Bandara Soekarno-Hatta memberikan penghargaan kepada 90 personel. Penghargaan diberikan kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol. Roberto Pasaribu yang memimpin apel pemberian penghargaan menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan komitmen Polri dalam menjalankan sistem reward and punishment.

“Penghargaan yang diberikan jangan dianggap hal yang biasa, penghargaan ini langsung diberikan dari pimpinan sebagai bentuk penilaian yang baik atas kinerja anggota dalam melaksanakan tugas pokok baik pelayanan masyarakat dan penegakan hukum,” kata Roberto dalam sambutannya, Selasa (5/2/2024).

Roberto menyampaikan penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh personel agar lebih baik lagi dalam melingungi, mengayomi dan melayani masyarakat menuju Polri yang semakin Presisi.

“Apabila ada rekan-rekan yang masih kurang baik, semoga dengan adanya penghargaan ini diharapkan personel yang kurang baik tertular menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Menyambut Ramadan 1145 Hijriah, Roberto juga berpesan kepada seluruh personel untuk menjaga staminanya. Seluruh personel diharapkan dapat mempersiapkan diri dalam melaksanakan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa dengan tetap melaksanakan tugas pokok Kepolisian.

“Semoga menjelang Ramadhan ini, personel Polresta Bandara Soetta dalam pelaksanaan ibadah puasa dapat meningkatkan hubungannya dengan Allah SWT dan juga menjaga hubungan dengan sesama guna terciptanya keamanan dan ketertiban,” tandasnya.

Beberapa personel yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya Polsubsektor Kargo yang telah menjalankan tugas dengan penuh kedisiplinan, dedikasi tinggi dan loyalitas. Kemudian, anggota SPKT yang membantu masyarakat terlantar hingga mempertemukan kembali dengan orang tuanya dan mewujudkan pelayanan cepat call center 110.

Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta juga mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus TPPO penempatan pekerja migran Indonesia non-prosedural ke Eropa, pengungkapan kasus pengiriman benih lobster ilegal, serta penyelesaian perkara tertinggi 2023.

Sat Resnarkoba Polresta Bandara Soetta juga mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus narkotika jaringan internasional dengan barang bukti mencapai 5,5 kilogram kokain cair dengan tersangka satu WNA dan dua WNI.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos