Dua Kali Berturut-turut, SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping Raih Juara Umum Kemah Akbar PMI KE IX 2023

Lebak, Brigadenews.co.id – SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping kembali mengukir prestasi gemilang pada Pagelaran Kemah Akbar ke IX tahun 2023, Jumat (15-17/9). SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk ke Dua kali berturut-turut.

Kepala Sekolah SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping, Iis Islahudin, M.Pd. Mengapresiasi dengan antusias menyampaikan selamat kepada tim PMR Wira SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping 2023 yang telah berhasil meraih prestasi cemerlang. Islahudin menyatakan, prestasi ini adalah sebuah tonggak sejarah yang luar biasa.

“Alhamdulillah, selamat untuk PMR SMK IT Kesehatan, selamat dan terimakasih untuk para pembina yang Luar biasa, selamat untuk juara umum yang kedua kali berturut turut. Terimakasih seluruhnya elemen yang telah men-support,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Perguruan Mathla’ul Anwar Malingping, Ruja’i BA mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SSiswa-siswi SMK IT Kesehatan Mathla’ul Anwar Malingping yang telah mengharumkan nama baik sekolah dan Perguruan Mathla’ul Anwar Malingping serta bisa berkompetisi dan mampu berdaya saing dengan sekolah yang lainnya.

Pembina PMR WIRA SMK IT 2023 Nia Handayani, S.Ip, menjelaskan, SMK IT Kesehatan MA Malinhping berhasil menyabet 3 medali emas pada kemah Akbar PMI tahunan ini. ketiga medali tersebut diperoleh dari mata lomba Kepalang Merahan, Kreasi Seni, dan Pentas Seni. Ungkapnya.

Lebih lanjut, Pembina 2 Agus Jubaedi menuturkan, kunci keberhasilan dari prestasi gemilang di kegiatan ini hasil dari kompaknya para pembina dan disiplinnya para siswa, bahkan pada saat kegiatan selama disana kita berlakukan pembatasan memainkan handpone guna menjaga disiplin mereka, Kita juga selalu menekankan kepada anak-anak agar terus melambungkan do’a.
Kami berharap SMK IT kesehatan MA Malingping Terus konsisten menjaga upaya upaya prestasi ini tutup Agus.

Baca Juga :  Polsek Legok bersama Koramil 03 Legok Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Saat ditemui awak media Rifaudin, salah satu pembina mengatakan motivasi yang selalu kami sampaikan kepada anak anak agar terus optimis “Biarkan orang berkata apa, bungkam mulut mereka dan jelaskan dengan karya”.

Terakhir, Nia juga tak lupa untuk mengapresiasi sebesar-besarnya atas semangat dan perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh peserta dan para pembina lain seperti pk Rifa, pak Rian dan pak Agus, tanpa keterlibatan mereka meraih Juara Umum akan Lebih sulit. (Ghobriz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.