Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolsek Sindangkerta Tingkatkan KRYD Serta PATROLI Preventif Samapta

Polres Cimahi Polda Jabar, Brigadenews.co.id – Tingkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Sindangkerta Akp A.Y Yogaswara, SIP., terus meningkatkan patroli preventif di wilayah binaan.

Atas arahan dari pimpinan, Kapolsek Sindangkerta Akp A.Y Yogaswara, SIP., perintahkan anggota untuk intens melaksanakan patroli yang meliputi Mapolsek Sindangkerta Jl Raya Sindangkerta – Terminal Sindangkerta – Wil Kec. Sindangkerta – Wil. Kec. Cipongkor – Kembali Ke Mako Polsek Sindangkerta.

Anggota Polsek Sindangkerta, Aiptu Wawan S, Aiptu A Suhendra, Aipda Aif Ishak, Aipda Asep Hilman, Bripka Agus Sudrajat, Brigadir Ronny F bersama Briptu Asep P intens melaksanakan patroli di Tempat keramaian, Tempat Wisata, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko Emas di wilayah hukum Polsek Sindangkerta, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank dan juga Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3, Selasa, (24/01/2023) Pukul 13.30 WIB

Ketika ditemui, Kapolsek Sindangkerta Akp A.Y Yogaswara, SIP., mengatakan bahwa patroli ini sudah rutin kita lakukan, namun untuk meningkatkan kewaspadaan kami akan lebih intens untuk melaksanakannya, tiada lain bahwa atroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat agar Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, Ungkap yogas.

(Andri, S/Humas)

Baca Juga :  Kasat Samapta Polres Cimahi Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri Agar Berjalan Dengan Lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.