Patroli Brimob Jabar Sambangi Pekerja Proyek Agar Mengutamakan Keselamatan Kerja 

Bandung Barat, Brigadenews.co.id – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat sambang kepada pekerja proyek agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Dalam kegiatan patroli sehari-hari Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor selalu menyempatkan berdialogis dengan warga dan memberikan himbauan lain nya.

Pada kesempatan patroli kali ini Briptu Asep Yanyan memberikan himbauan kepada pekerja proyek di Desa Puteran Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat.

Patroli dialogis yang dilakukan petugas Kepolisian khususnya Brimob Jabar ini adalah untuk menjalin kemitraan dengan warga, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pekerja proyek agar “selalu mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi semen dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya” Briptu Asep Yanyan.

Di harapkan para pekerja bangunan agar melaporkan setiap ada kejadian atau tindakan kriminal maupun lainnya kepada Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti” tambah Briptu Asep Yanyan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana, S.E., S.H., M.H., menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilakukan Anggota Brimob Jabar ini adalah memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas Kepolisian, di samping meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif” Jelasnya.

(Andri,S)

Baca Juga :  Kapolres Cimahi Ancam Tembak di Tempat berandalan bermotor yang Nekat Bikin ulah di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.