Sektor 5 Citarum Harum Sub 1, Babad Rumput Liar di Bantaran Sungai

Bandung,Brigadenews.co.id – Sejumlah Personil dari Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 bersama masyarakat karya bakti pembabadan rumput liar di bantaran sungai Citarum di Kp. Haurcucuk, Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Kamis (1/12/2022).

Tampak gabungan personel Satgas Citarum bersama warga masyarakat bahu membahu secara gotong royong melakukan pembersihan semak belukar ynag mengganggua keindahan.

Dansub 1 Peltu Napitupullu mengatakan, karya bakti dengan menyasar sampah dan rumput liar yang berada di bantaran sungai Citarum.

“Karya bakti ini juga menyasar semak belukar dan rumput liar yang tumbuh di sekitar bantaran Sungai Citarum”. Katanya.

Peltu Napitupullu mengungkapkan, dengan karya bakti yang dilakukan ini diharapkan lingkungan di sekitar bersih dan indah.

“Dengan pembersihan ini, maka lingkungan sekitar terlihat bersih dan asri, karena sampah dan rumput liar di bersihkan”. Ungkapnya.

Untuk itu, Peltu Napitupullu terus mengajak masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita jaga lingkungan maka lingkungan menjaga kita, lingkungan yang bersih menjadikan pikiran kita jernih”. Pungkasnya.(*)

 

 

Baca Juga :  Pasca Karya Bakti, Sektor 5 Citarum Harum Sub 1, Tanam Pohon di Bantaran Sungai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.