Polres Garut Giat Pengajian Rutin dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Mako Polres Garut

Garut, Brigadenews.co.id – Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) melaksanakan kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim yang bertempat di Ruang Lobi Lantai 2 Mapolres Garut Mako Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut pada hari Rabu (30/11/2022) pukul 08.40 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk memuliakan anak yatim, menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang baik, serta berbagi dan kasih sayang terhadap sesama makhluk sosial.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Wakapolres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., C.P.H.R., Kabag Log Kompol Hermansyah, S.H., para Kasat, para Kasi, para Perwira serta perwakilan anggota dan ASN Polres Garut.

Pengajian tersebut meliputi rangkaian acara lantunan sholawat dan do’a bersama serta pemberian santunan terhadap anak yatim.

Kapolres Garut melaporkan, bahwa pada pukul 09.15 WIB kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan terhadap anak yatim selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

_(Humas Polres Garut Jabar)_

(Andri,S)

Baca Juga :  Waspada Kemacetan Polres Cimahi Melalui Anggota Polsek Padalarang, Pantau Lalulintas Pagi Di Beberapa Titik Rawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.