Kunjungan Polsek Banyuresmi Polres Garut Kepada Home Industri Pembuat Dodol Garut

Garut, Brigadenews.co.id – Polsek Banyuresmi Polres Garut melaksanakan kegiatan kunjungan kepada home industri pembuat dodol Garut yang berlokasi di Kampung Babakan RT/RW 02/12 Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut pada hari Rabu (30/11/2022) pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Banyuresmi melakukan kunjungan kepada home industri Dodol Garut Harum Sari milik H. Ahim dengan jumlah karyawan 14 orang sekaligus memberikan himbauan dan arahan.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Polsek Banyuresmi Polres Garut memberikan arahan untuk meningkatkan kualitas produksi, menjaga keselamatan kerja, dan penguatan ideologi pancasila agar terhindar dari sikap Intoleransi.

Selanjutnya, dilaksanakannya juga sosialisasi sticker contact person Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya, menerima aspirasi dari ibu-ibu tentang bantuan sosial dari pemerintah dan mempererat hubungan baik polri Polsek Banyuresmi dengan masyarakat Kecamatan Banyuresmi.

Kapolsek Banyuresmi AKP Cahyadi, S.H. melaporkan, selama kegiatan
kunjungan berjalan lancar dengan situasi dalam keadaan aman terkendali.

_(Humas Polres Garut Jabar)_

(Andri,S)

Baca Juga :  Kapolsek Ciputat Timur Pimpin Langsung Apel Patroli Berskala Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.