Kapolres Pimpin Upacara Wisudawan Purna Bakti Anggota Polres Karawang 

POLRES KARAWANG, Brigadenews.co.id  – Polres  Karawang gelar upacara wisudawan purna bakti anggota Polres Karawang sebanyak 12 personil, diantaranya 1 berpangkat Kompol, 1 berpangkat AKP,  serta 2 berpangkat Ipda dan 8 berpangkat Aiptu, Upacara  di gelar di halaman mako Polres Karawang. Kamis (01/12/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono S.H, S.IK,M.H.CPHR dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Karawang  dan Personil Polres Karawang.

“Pelapasan wisuda purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian,  terang Kapolres dalam amanatnya.

ditambahkan, bahwa itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap aggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

“Pada Kesempatan ini, kita mengantarkan rekan-rekan kita yang telah memasuki purna tugas, atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia saya mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kinerja serta dharma bhaktinya selama ini terhadap Polri yang saudara berikan yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui Institusi Polri. Tandas Kapolres.

Selanjutnya Upacara Purna bakti juga dirangkaikan pemberian penghargaan kepada  Kompol PURN Iwan Ridwan, AKP Bustami, Ipda Pulung dan Aipda Sarwono  sebagai perwakilan anggota masa Purna,  Pemberian Penghargaan  diberikan Kapolres bagi Personil Yang Memasuki Masa Purna Bakti di Lingkungan Polres Karawang.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada yang bersangkutan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam dinas Polri yang akan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat sebagi purnawirawan Polri.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Regol Polrestabes Bandung, Sambang Monitoring Pemberian Vaksin Covid - 19 Dosis 1 Dan 2 Bagi Warga Masyarakat

(Andri,S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.