Polsek Wanaraja Polres Garut Lakukan Monitoring Penyaluran Dana Bantuan di Desa Kecamatan Wanaraja

Garut, Brigadenews.co.id  – Polsek Wanaraja Polres Garut lakuka monitoring penyaluran dana bantuan BLT BBM, BPNT Sembako dan Komponen PKH di Desa Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut pada Senin (28/11) pukul 8 pagi sampai dengan selesai.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di 4 lokasi Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut yang diantaranya Kantor Desa Sindang Mekar, Kantor Desa Wanamekar, Kantor Desa Sindangratu, dan Kantor Desa Sukamenak.

Adapun dana bantuan yang disalurkan tersebut senilai Rp. 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk BLT BBM dengan jumlah Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk bulan November dan Desember.

Selain itu, untuk BPNT Sembako senilai Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) dengan jumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk dari bulan Oktober sampai November. Untuk total keseluruhan dari dana BLT BBM, BPNT, Sembako, dan PKH untuk 2.497 KPM yaitu senilai Rp. 2.766.400.000,- (Dua Miliar Tujuh Ratus Juta Enam Puluh Juta Enam Juta Empat Ratus Ribu Rupiah).

Dalam kegiatannya dihadiri oleh Camat Wanaraja, Kapolsek Wanaraja Polres Garut AKP Maolana, S.Sos., M.Si., seluruh Kepala Desa di setiap Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setiap Desa masing-masing, perangkat Desa, serta masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., menyampaikan melalui Kapolsek Wanaraja Polres Garut AKP Maolana, S.Sos., M.Si., mengatakan “Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat membantu masyarakat semua, serta para penerima bantuan dapat menggunakan bantuan ini dengan baik dan bermanfaat bagi mereka”.

_(Humas Polres Garut)_

(Andri,S)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota, Sambang dan Monitoring Warga Keluraham Kesenden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.