Polsek Jatibarang Lakukan Pengamanan Grak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PGRI ke 77

Indramayu, Brigadenews.co.id – Personel Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke 77 tingkat Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (24/11/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin menyampaikan, kegiatan acara gerak jalan santai di mulai dari pukul 09.00 WIB.

Sambungnya, rute yang dilalui dalam kegiatan tersebut dimulai dari depan Gedung PGI Cabang Jatibarang Jl. Praka Jatibarang menuju Jl. By Kebulen kemudian ke Jl. Ampera terus Jl. Pasar Baru dilanjutkan ke Jl. Polsek menuju RTH selanjutnya Blok Rengas dan kemabali ke Gedung PGI Cabang Jatibarang, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Disampaikan Kapolsek, kegiatan gerak jalan santai tersebut diikuti kurang lebih 300 orang peserta dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Jatibarang.

Selama kegiatan berlangsung, lanjut Kapolsek, anggota di floting di ruas-ruas jalan yang di lalui peserta gerak jalan.

“Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung,” terang AKBP Ujang Rohimin.

Untuk mengantisipasi setiap kemungkinan yang terjadi pada pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Pemdes, unsur Tiga Pilar, Tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan adanya kegiatan jalan santai tersebut.

“Alhamdulillah, .. sampai dengan acara kegiatan grak jalan selesai berlangsung dalam situasi aman kondusif.” Jelas AKBP Ujang Rohimin.

(Nurpad)

Baca Juga :  Pelaksanaan Operasi Yustisi Polsek Sukasari Polrestabes Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.