Dangki  Brimob  Garut  Ikuti Rapat Kordinator Pengamanan  Kunjungan Kerja RI 2

Garut, Brigadenews.co.id  – Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat mengikuti kegiatan Rapat Kordinasi Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden Prof. Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren Al-Jauhari Kabupaten Garut.

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 0611 / Garut Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos., yang di laksanakan di Pendopo Kabupaten Gatut dan hadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP. serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Garut.

Tujuan dalam rapat Kordinasi Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden Prof. Dr. (HC) K.H. Ma’ruf Amin diwilayah Kabupaten Garut ini adalah untuk memberikan Gambaran terkait SOP Cara Bertindak kepada para Komandan Penugasan dalam Pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 dan Ploting pasukan di jalur jalur yang akan di lewati ataupun di tuju oleh RI 2.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. ditemui di tempat terpisah mengatakan “Anggota Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan pengamanan baik di Pondok Pesantren Al-Jauhari Kabupaten Garut maupun di Jalur, karena keamanan, kenyamanan dan keselamatan Wapres dan rombongan dalam kunjungan kerja ini sangat diprioritaskan dan merupakan cerminan dari seluruh rakyat Indonesia, kegiatan pengamanan Wapres harus selalu maksimal karena giat tersebut adalah kunjungan kerja dan merupakan tugas besar bagi Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan.”

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat menyampaikan “Dalam kegiatan pengamanan kunjungan Bapak Wakil Presiden RI dan rombongan ini semoga dapat berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan.”

(Andri,S)

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang Rumah Ma Itung Hancur Terimpah Pohon Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.