Brimob Jabar Melaksanakan Patroli  Harkamtibmas di Lingkungan Daerah  Sekitar Mako Brimob Jabar

Kab, Sumedang, Brigadenews.co.id – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Aipda Imam Suraji melaksanakan patroli kamtibmas di Lingkungan Jl. Sayang,kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang bertujuan memberikan keamanan bagi masyarakat dengan adanya anggota berada di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan nyaman merupakan tanggung jawab kita sebagai anggota Brimob Polri kepada warga Masyarakat, hal itu yang membuat Aipda Imam melaksanakan patroli ke rumah-rumah Warga, guna menciptakan lingkungan warga yang aman dan kondusif di daerah Jl. Sayang tersebut.

Aipda Imam dalam patroli dialogis tersebut memberikan himbauan Harkamtibmas Kepada Masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terutama pada waktu-waktu rawan, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi.
”Kami himbau kepada warga untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila terdapat orang yang mencurigakan, maupun tindak kejahatan,untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat dengan wilayah tersebut”. Tegasnya

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK mengatakan bahwa,” Dengan terjalinya silaturohmi dengan warga masyarakat dapat meningkatkan hubungan baik Polri dan masyarakat, masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan yang kondusif.

(Andri,S)

Baca Juga :  Brimob Jabar Melaksanakan  Patroli  Harkamtibmas di Lingkungan Daerah  Sekitar Mako Brimob Jabar 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.