Tokoh Pendidikan, SMK YPAI RAHAYU Apresiasi Kapolri

Cimahi, Brigadenews.co.id – Aang Nasrudin, tokoh pendidikan SMK YPAI Rahayu mengaku mengapresiasi Kepolisian dan Penyidik yang telah menyelesaikan kasus Duren 3 yang melibatkan Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Istrinya. Ia juga berharap semoga kepolisian Bisa lebih baik dalam penegakan keadilan.

“SMK YPAI Rahayu Kab. Bandung, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada bapak kapolri yang sudah menunjukan profesionalisme kepada rakyat indonesia atas kasus yang terjadi dengan brigadir J, mudah mudahan ini menjadi langkah terbaik, dan Allah memberikan keberkahan kepada kita semuanya”, ucap Aang Nasrudin

Diberitakan Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). “Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri.

(Andri,S)

Baca Juga :  Danramil 13/Csk Kodim 0510/Tigaraksa Hadiri Acara Pisah Sambut Polsek Cisoka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.