Putri Candrawati ditahan. Warga “Semangat Terus Bapak Kapolri”

Cimekar, Brigadenews.co.id – Asep, warga Desa Cirawa Mekar, yang juga tokoh masyarakat setempat, Mengucapkan Apresiasi untuk bapak Kapolri atas penyelesaian Kasus yang melibatkan Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan Istrinya Putri Candrawati.

“Saya warga Desa Cirawa Mekar, Mengucapkan Apresiasi untuk bapak Kapolri semoga dilancarkan persidangannya, dan diusut sampai tuntas kasus FS ini, Agar Citra Polri dimasyarakat semakin baik. Semangat terus Bapak Kapolri.” Ungkap Asep.

Diberitakan Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). “Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri.

(Andri,S)

Baca Juga :  Balongan Refinery Improvement Inovation Enrichment Forum (Brief) Ajang Inovasi Pekerja PT KPI RU VI Balongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.