Karang Taruna Kota Cimahi Apresiasi Kapolri Atas Penahanan Putri Candrawati.

Cimahi, Brigadenews.co.id – Encep ketua karangtaruna kota cimahi, Mengapresiasi Kinerja Polri dalam penanganan kasus Brigadir J yang melibatkan Mantan Kadiv Propam.Ferdy Sambo dan Istrinya. Ia juga mendukung penuh penahan terhadap Putri Candrawati yang telah diputuskan Kapolri.

“Saya Ketua Karang Taruna Kota Cimahi mengapresiasi kinerja Polri dalam menangani kasus Ferdy Sambo Sampai Tuntas, dan juga memberi keadilan terhadap Korban, Semoga kedepannya Polri makin Maju dan sesungguhnya Polri dicintai masyarakat,” Kata Encep.

Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). “Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri.

(Andri,S)

Baca Juga :  Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Giat Lakukan Bakti Sosial Sekaligus Patroli Skala Besar bersama para PJU, Anggota Lantas, Sat Binmas dan Sat Sabhara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.