Peduli Korban Terdampak Bencana Alam Banjir Dan Longsor, Polsek Cikajang Giat Penyerahan Baksos Dari Kapolres Garut

Garut, Brigadenews.co.id  – Kepolisian Sektor Cikajang melaksanakan kegiatan penyerahan Bakti Sosial (Baksos) kepada korban terdampak Bencana Alam Banjir dan Longsor yang bertempat di Desa Cipangramatan dan Desa Keramatwangi Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut pada hari Senin (26/09/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah dalam rangka kepedulian Polres Garut, Polsek Cikajang bersama Bhayangkari Ranting Polsek Cikajang untuk sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak Bencana Alam berupa Banjir dan Tanah Longsor.

Penyerahan Baksos dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. tersebut disalurkan langsung oleh Polsek Cikajang kepada korban akibat terjadinya Bencana Alam Banjir dan Longsor yang terjadi pada hari Jum’at (23/09/2022). Korban yang terdampak Banjir dan Longsor meliputi Desa Cipangramatan sebanyak 11 orang dan Desa Keramatwangi sebanyak 40 orang.

Petugas yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Cikajang IPTU Sularto, Ketua Ranting Bhayangkari Cikajang Tri Sularto, Kepala Desa Cipangramatan Abud, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigadir M. Ihsan serta Staf Desa Cipangramatan.

“Alhamdulillah, kegiatan penyerahan Baksos selesai dilaksanakan dan selama giat berlangsung dalam situasi aman serta kondusif. Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat terdampak Bencana Alam Banjir yaitu berupa sembako untuk 51 (Lima Puluh Satu) KK” ungkap Kapolsek Cikajang IPTU Sularto dalam laporan yang disampaikannya.

_(Humas Polres Garut Jabar)_

(andri,S)

Baca Juga :  Kapolsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung, Pimpin Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.