Anggota Koramil 11 Pasar Kemis Hadiri Berbagai Kegiatan Wilayah

Tigaraksa, Brigadenews.co.id – Anggota Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs menghadiri berbagai kegiatan di wilayah, hal tersebut dalam rangka menjalin sinergitas membantu pemerintah Daerah, mulai dari pendampingan Musrembang tingkat Desa sampai kegiatan pendampingan BAIN (Bulan Imunisasi Anak Nasional).

Pendampingan kegiatan di wilayah dilakukan oleh Babinsa wilayah masing-masing, Babinsa sebagai ujung tombak nya TNI harus tahu dan mengetahui segala yang ada di wilayah.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedi Susanto Selasa (13/09/2022) menjelaskan, seperti Serda A Harahap Babinsa Pangadegan dan Sertu Paidi Babinsa 2 Desa Sukaasih melakukan pendampingan dengan bidan Desa melakukan Bulan Imunisasi Anak Nasional di wilayah binaan.

“Ini langkah Babinsa dalam sinergitas membantu program – program pemerintah untuk menjaga kesehatan mulai sejak dini melalui program BIAN di posyandu,” katanya.

Ia juga menambahkan Babinsa juga berkontribusi dalam melakukan pembangunan desa dengan ikut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat desa seperti Peltu Undang Babinsa Desa Sukaasih.

“Untuk itu mari kita bersama-sama dalam membangun kebersamaan dalam bingkai NKRI untuk menuju persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Sisir Dan Bubarkan Kerumunan Masa Cegah Penyebaran Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.