Wakapolda Jabar Pimpin Vaksinasi Serentak Se-Jawa Barat di PT.Pratama Abadi Industri Limbangan Garut

Garut, Brigadenews.co.id – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, memimpin Vaksinasi Serentak se Jawa Barat secara Zoom yang diikuti Jajaran Polres bertempat di PT. Pratama Abadi Industri Jl. Limbangan – Tasik KM. 43, Desa Cijolang, Kecamatan Bl. Limbangan, Kab. Garut, Jawa Barat. Jum’at (5/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol. Asep Akbar Hikmana S.I.K. (Kabid TIK Polda Jabar) Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K (Wakapolres Garut), Forkopimcam Limbangan, Dedi Sudrajat, S.H., M.A.P. (Kabag Ren Polres Garut), Kim Young Jin (Direktur Supporting/Pimpinan Cabang PT. Pratama Abadi Industri).

Dalam arahannya, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi menyampaikan, pada intinya agar memaksimalkan vaksinasi di wilayah masing – masing, segera laksanakan percepatan vaksin booster di wilayahnya sesuai apa yang diharapkan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Hari Sabtu dan minggu dapat dilaksanakan vaksinasi door to door, Kita tetap laksanakan pelayanan kepada masyarakat.”, ungkapnya.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah terlibat dalam pencapaian vaksin ini.

“Kami akan menggenjot masyarakat untuk di Vaksinasi terutama Vaksin Booster, dan kami akan selalu berkoordinasi dengan stakeholder lainnya.” ucapnya.

Target vaksinasi sebanyak 1000 orang dewasa untum vaksin ke 2 san 3 (Booster) yang ditujukan kepada karyawan PT. Pratama Abadi Industri sebanyak 6000 karyawan dan diharapkan untuk tiap wilayah Jabar vaksinasi ini dapat disalurkan kemasyarakat diatas 35% dosis vaksin Covid 19.

“Kami akan genjot terus agar masyarakat di Vaksinasi, tidak lain untuk memutus mata rantai dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Virus Covid 19.”, pungkasnya.

(Andri,S)

 

Baca Juga :  Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Kembali Gelar Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.