Komsos Merupakan Salah Satu Upaya Satgas Opster Kodim 1208/Sambas Mendekatkan Diri Kepada Warga.

Sambas, Brigadenews.co.id  – Satuan Tugas Operasi Teritorial TNI Kodim 1208/Sambas melakukan kegiatan Non Fisik yaitu melaksanakan kegiatan ( Komsos ) Komunikasi Sosial Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai Apkowil dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Serda Suhudi merupakan Babinsa setempat yang termasuk dalam Anggota Satgas Opster melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Santaban Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas, Jumat (05/08/2022).

Selain tugas pokok di wilayah Desa Sentaban tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra komunikasi dilapangan yang bermanfaat untuk sama – sama mencari solusi guna mempermudah tugas kedepan.

“Disamping tugas pokok Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dengan masyarakat di berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” Terangnya.

Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

(Andri,S)

Baca Juga :  Antisipasi Banjir Koramil 03/Tg.Priok Ikut Grebek Lumpur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.