Acungkan Jempol Kepada Masyarakat, Sebagai Ungkapan Apresiasi Dari Komandan Satgas Ter Kodim 1208/Sambas.

Sambas, Brigadenews.co.id  – Komandan Satgas Teritorial Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P laksanakan monitoring di lapangan dan “Acungkan jempol kepada masyarakat” serta tinjau pengerjaan Program Opster yang berlokasi di Dusun Sasak, Desa Santaban Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas, Jumat (05-08)

Dalam tinjauannya Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P juga mengecek lansung bahan serta kondisi jembatan yang akan dibangun oleh satgas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas, Pembuatan jembatan yang lebarnya 3m dan panjang 5m itu akan dilaksanakan sesuai dengan Spek yang sudah direncanakan agar bangunannya tahan lama, Kata Dandim.

“Pengerjaan pembangunan jembatan dan jalan harus melibatkan perangkat Desa serta elemen masyarakat agar terjalin hubungan erat terhadap warga di wilayah binaan, dampaknya akan bisa dirasakan oleh masyarakat langsung baik dari segi ekonomi, pendidikan dan kesehatan, nantinya” Tandasnya.

Sambungnya, sedikit kendala yang di hadapi dilapangan yaitu “Pengangkut material seperti kayu, pasir dan batu ke titik lokasi dengan menggunakan alat manual, pasir di masukan ke karung dan di angkut dengan sepeda motor, dikarenakan jalan masuk yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 4, akan tetapi itu semua bisa kita atasi dengan melaksanakan pekerjaan secara bersama-sama, seberat apapun pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat selesai, Pungkas Dandim.

(Andri,s)

Baca Juga :  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Danramil 13 Cisoka Berikan Bingkisan Ke Warakawuri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.