Brimob  Jabar Himbau Warga Desa Parakanlima Perihal Prokes Dan Pesan Kamtibmas

Purwakarta, Brigadenews.co.id  –
Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Aipda Bambang Hermanto melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan dan pesan kamtibmas kepada warga di Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Brimob yang terus berupaya dan senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara salah satunya dengan cara secara terus menerus menyampaikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat yang dilakukan oleh Anggota dari Kompi 3 Batalyon C Pelopor yakni Aipda Bambang Hermanto.

Aipda Bambang Hermanto terus melaksanakan patroli kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena masa pandemi yang belum sepenuhnya berakhir di masyarakat.

Saat melaksanakan patroli siang ini, Aipda Bambang Hermanto memberikan himbauan protokol kesehatan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berada di wilayah Desa sekitar.

“para warga mohon maaf, kami dari Kepolisian akan menghimbau perihal pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati saat dimanapun berada dan seperti pesan dari Pemerintah perihal penggunaan masker sudah diketatkan kembali tetapi ketika berada diluaran rumah kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan karena tidak tahu penyebaran virus itu darimana asal muasalnya, sebaiknya diantisipasi saja” ungkap Aipda Bambang Hermanto.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dikonfirmasi menambahkan “Jajaran Brimob Jabar akan terus himbau masyarakat saat beraktivitas di luar rumah perihal pesan kamtibmas, serta kita pun harus menghimbau masyarakat agar selalu terapkan protokol kesehatan walaupun kelonggaran penggunaan masker telah diberlakukan karena manfaatnya bisa dirasakan bagi dirinya sendiri dan orang lain” pungkasnya.

(Andri,S,

Baca Juga :  Kapolsek Terjunkan Personil Lakukan Patroli Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.