Belum Sempat Tertangkap, Kopda Muslimin Meninggal Dunia di Kendal

Tim Penyidik TNI dan Polri saat berada di rumah orang tua kandung (alm) Kopda M di Kel. Trompo RT 02/ RT 01 Kab. Kendal, Jateng. (Foto dok. Pendam IV)

BRIGADENEWS.CO.ID, Kendal Terduga otak dibalik kasus penembakan istri prajurit TNI AD di Semarang beberapa waktu lalu kini ditemukan meninggal dunia di rumah orang tua kandungnya sendiri di Kelurahan Trompo RT 02/ RT 01 Kec. Kendal Kab. Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal pukul 05.30 WIB Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya atas nama Bapak Mustakim, Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah dan kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur.

Pada pukul 07.00 Wib Kopda M ditemukan meninggal dunia oleh orang tua nya di tempat tidur. Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal.

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Bambang Hermanto, mengatakan bahwa benar Kopda M ditemukan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkapnya. (er)

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Mendampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Cek PPKM 2 Pasar Di Jakarta Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.