Pantau Lalulintas Pagi, Anggota Polsek Padalarang Jaga Di Titik Rawan

Cimahi, Brigadenews.co.id – Polres Cimahi Polda Jawa Barat bersama, Dalam rangka mengantisipasi Kepadatan arus lalulintas dan perjalanan jalur 1 padalarang, anggota Polsek Padalarang bersiaga di beberapa titik rawan kemacetan, Sabtu (16/07/2022) di mulai pukul 06.00 Wib.

Personel disiagakan di bebrapa POS jaga guna memantau kondisi lalulintas dengan bertindak sebagai Padal yaitu IPTU Erin IPDA M. Yusuf.

Petugas bersiaga di POS Pertigaan Tagog Padalarang yaitu AIPTU Sunarna dan BRIPKA Heri, dan di POS Pertigaan Rancabali AIPTU Agus dan BRIPKA Juanda.

Kapolsek Padalarang KOMPOL Darwan S.Sos., menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dikarenakan jalur padalarang adalah jalur yang terlewati oleh kendaraan dari beberapa kota kabupaten jadi sering terjadi kepadatan kendaraan, oleh karena itu saya menyiapkan anggota untuk siaga di beberapa pos jaga agar situasi arus lalin secara umum jalur 1 padalarang selalu dalam keadaan yang kondusif, tuturnya.

(Supardi)

Baca Juga :  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolda Jabar Bersama Pangdam III Siliwangi Lepas Baksos Serentak TNI - Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.