Hindari Lonjakan Covid-19,Polisi Ingatkan Warga Gunakan Masker Saat Beraktifitas Diluar Rumah

Majalengka, Brigadenews.co.id – Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan maupun ketertiban serta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, Sabtu (09/07/2022).

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Palasah Aiptu Nana menghimbau masyarakat untuk memperhatikan dan menaati Protokol Kesehatan di Alfamart Palasah, Bank BRI KCP Palasah, Minimarket Anugrah, dan Apotek Fatih.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.”tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menambahkan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Rajagaluh ini guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.”tandasnya.

(Supardi)

Baca Juga :  Polsek Lembang Gelar Operasi Yustisi Malam Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.