TNI SIDAK POLRES GARUT

Garut, Brigadenews.co.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), puluhan personil TNI dari yonif Raider 303/SSM memberikan kejutan datang ke markas Polres Garut.

Uniknya Komandan (Danyonif ) 303 /SSM Mayof Inf Slamet Faojan, Saling suap menyuap dengan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M. Si., Begitu hangat dan sangat akrab.

Kedatangan puluhan personil yonif Raider 303 juga disambut Kapolres Garut bersama personil dikantor Polres Garut yang berada di Desa Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Ju’mat (1/7/2022).

Menurut Mayof Inf Slamet Faojan , kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hubungan erat antar TNI dan Polri.

“Kami dari Yonif Raider 303/ SSM Garut berkunjung ke Polres Garut dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 76 Tahun,” ucap Mayor Inf Slamet Faojan.

Menurutnya selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Garut, Garut memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan NKRI.

“Semoga Polri semakin maju, profesional sinergi bersama TNI menjaga negeri,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M. Si., mengaku tersanjung atas ucapan selamat hut ke-76 POLRI yang cukup hangat dari personil Yonif 303/Kostrad Garut.

“Alhamdulillah sekali kami dari keluarga besar Polres Garut mengucapkan terimakasih  dan apresiasi dari rekan kami dari Yonif 303 / Kostrad yang sudah memberikan bentuk apresiasi perhatian kepada kami Polri,” sebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M. Si.,

“Semoga tetap selalu bersinergi dan berkaloborasi tentunya kedepan tugas- tugas di harapkan dapat kita tangani bersama.

(Supardi)

Baca Juga :  Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung, Ops Yustisi dan Pembagian Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.