Pelepasan 416 Jamaah Haji Kloter 40 dan 42 di Pendopo, Ketua DPRD Indramayu Turut Serta Mendoakan dan Menghadiri Langsung

INDRAMAYU, Brigadenews.co.id – Hadiri Pelepasan Jama’ah Haji Kloter 40 dan 42, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu berpesan untuk selalu jaga kesehatan

Pelepasan Calon Jamaah Haji kelompok terbang (kloter) 40 dan 42, dengan total 416 jamaah. Pelepasan ini dipusatkan di Pendopo Indramayu Jawa Barat, Rabu 29 Juni 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu, Hanif Hanafi dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH berpesan kepada seluruh jamaah Haji Kabupaten Indramayu untuk selalu menjaga kesehatannya selama menjalankan Rukun Islam yang ke-5. Syaefudin juga berharap pelaksanaan Haji tahun ini bisa berjalan dengan sukses sampai para jamaah pulang ke Indonesia dengan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.

“ Saya tidak akan bosan mengingatka kepada para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, selalu mengkonsumsi obat-obatan seperti Vitamin demi daya tahan tubuh selama melaksanakan ibadah Haji. Saya juga berharap pelakasanaan ibadah haji tahun ini berjalan sukses sampai para Jamaah haji pulang ke Indonesia menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.” Ucap Syaefudin.

Selanjutnya, Bus Rombongan jamaah yang dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indramayu akan bertolak ke Embarkasi di Bekasi sebelum akhirnya akan menuju Tanah Suci Mekkah.

(Nurpad)

Baca Juga :  Monitoring PPKM Malam Dilakukan Personel Polsek Cipatat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.