BRIMOB JABAR MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK MEMBANTU MENGHENTIKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Cikalong, Brigadenews.co.id – Satuan Brimob Polda Jabar terus berupaya dalam menghentikan penyebaran Covid-19, Bripka Iwan Cahyono bisa di jadikan contoh, walaupun sekarang sedang melaksanakan tugas pengamanan di proyek Nasional Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang berlokasi di Kec. Cikalong Wetan akan tetapi beliau selalu menghimbau para pekerja tentang Protokol Kesehatan.

Bripka Iwan Cahyono selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan KCIC maupun melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Proyeknya tersebut.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karaono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Kami semua akan terus membantu pemerintah dama upaya pencegahan penyebaran VIRUS Covid19” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono

“Brimob Jabar sampai saat ini masih terus dan akan terus memerangi Virus Covid-19 sampai dengan Virus Covid-19 dinyatakan Hilang dari negara ini″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Semoga dengan terus dilakukan nya kegiatan himbauan ini bisa membatu mempercepat menghentikan penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan kita.

(Supardi)

Baca Juga :  Polsek Pagedangan Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.