Bulan Ramadhan Sat Samapta Polres Majalengka Himbau Para Jukir Untuk Jadi Pelopor Jaga Kamtibmas

Majalengka, Brigadenews.co.id – Satuan Samapta Polres Majalengka jajaran Polda Jabar Terus Laksanakan Kegiatan untuk mensosialisasikan prokes dan jaga kamtibmas.

Kali ini di laksanakan patroli dialogis dengan sambangi Juru Parkir yg sedang beraktivitas di Sekitar Pasar Tradisional Kadipaten Kabupaten Majalengka. Rabu (20/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Samapta Polres Majalengka mengajak mengajak para Jukir untuk bersama – sama mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

Utuk Selalu disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 6 M yaitu Menggunakan Masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan tidak makan bersama di Lokasi umum.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romi menjelaskan keberadaan Juru Parkir setiap harinya berhubungan dengan masyarakat sangat dibutuhkan disaat pandemi sekarang khususnya dalam meminimalisir penyebaran Covid -19 untuk melakukan sosialisasi kepada pemilik kendaraan, ”jelasnya,

Pada kesempatan tersebut, petugas memberikan beberapa himbauan Kamtibmas terhadap Juru Parkir agar waspada terhadap tindak kejahatan pencurian motor, serta antisipasi aksi Premanisme dan Pungutan liar maupun kejahatan lainnya. Apabila ada menemukan hal-hal yang mencurigakan agar bisa melaporkan ke pihak yang berwajib.

Mari Kita Bersama sama Jaga Kamtibmas dan Patuh Prokes Selamaa Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, himbau Kasat Samapta AKP Agus Romi.

(Supardi)

Baca Juga :  Siap Amanakan Pilkada 2020, Polres Kobar Mantapkan Latihan Dalmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.