Penyemprotan Disinfektan oleh Subden 3 KBR Satbrimob Polda Jabar Untuk Sterilkan Lingkungan Masyarakat.

Bandung, Brigadenews.co.id -Subden KBR SatBrimob Polda Jabar kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di laksanakan oleh Tim KBR sekitaran jalan, ruko dan lingkungan rumah di wilayah Kota Bandung.

Beberapa tempat yang dituju sebagai lokasi sasaran penting yang dianggap dapat menyebarkan virus covid 19 dan perlu di laksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Pasca pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Satbrimob Polda Jabar kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin personil KBR, salah satunya terkait upaya pencegahan sebagai pemutus mata rantai penyebaran covid-19.

Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Jabar dedikasinya dalam melaksanakan pelayanan kepada personil dan masyarakat khususnya dalam tindakan serta respon cepat dalam menanggapi upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini mulai merebak ke tanah air sehingga perlu di upayakan pencegahan penyebaran sejak dini sebelum Penyemprotan Disinfektan oleh Subden 3 KBR di Mako SatBrimob Polda Jabar.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berpesan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

(Supardi)

Baca Juga :  Anggota Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Pengamanan dan Monitoring Kegiatan di Gereja dan rumah Ibadah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.