Polisi Gelar Vaksinasi Massal di SD Yapis Sarmi

Sarmi, Brigadenews.co.id – Dalam percepatan vaksinasi Covid -19 polisi memberikan bantuan beras bagi yang sudah vaksin di depan ruangan SD Yapis Sarmi, Selasa (11/01/2022).

Kapolsek Sarmi Iptu Arie Widjaya bersama 2 personilnya memberikan batuan beras dari Mabes Polri kepada anak usia 6-11 tahun dan masyarakat Kabupatan Sarmi.

Pada kesempatanya Kapolsek Sarmi berkoordinasi dengan kapus sarmi melalui tim vaksinator gabungan bahwa sebagai bentuk Polri peduli Vaksinasi Covid -19 memberikan bantuan beras bagi anak usia 6-11 tahun dan juga masyarakat yang sudah melakukan vaksin hari ini.

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan beras yang kami berikan kepada sebanyak 128 karung @(5kg) sesuai jumlah anak yang melaksanakan vaksin.

“Saya mengaharapkan agar besok lebih banyak lagi yang melaksanakan vaksin, untuk sementara stok beras yang sudah di alokasikan untuk membantu anak -anak dan masyarakat kabupaten Sarmi masih mencukupi untuk beberapa hari kedepan,” ujarnya.

Di sela sela memberikan batuan beras personil Polsek Sarmi mengimbau kepada orang tua dan anak-anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker untuk melindungi kita dari penyebaran Covid -19 saat ini.(A7)

Baca Juga :  Bertemu Kapolri, Pemuda Adat Papua Berkomitmen Siap Menjadi Mitra Polri, Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.