Walikota Benyamin Davnie Bersama Wakil Walikota, Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan

TANGSEL,BRIGADENEWS.CO.ID– Walikota Benyamin Davnie bersama Wakil Walikota, Pilar Saga Ichsan menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, H.Abdul Rojak kepada Drs.H. Dedi Mahfudin. pisah sambut ini diadakan di Aula Kemenag Tangsel. Senin (29/11/2021).

H. Abdul Rojak yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Tangsel dipindah tugaskan untuk menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Serang. Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Tangsel kini dijabat oleh H.Dedi Mahfudin yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang.

Walikota atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Abdul Rojak.

Karena telah mengabdikan serta memberikan kontribusi bagi moderasi beragama di Tangsel. Seraya mengucapkan selamat datang kepada Dedi Mahfudin selaku kepala kantor kemenag Tangsel yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kita sebagai pegawai negeri harus siap ditempatkan di mana pun,” ujar Benyamin.

Benyamin juga berpesan kepada Dedi Mahfudin selaku Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang baru. “Kami meyakini ke depan untuk terus melanjutkan hal-hal yang sudah baik dilakukan Pak Abdul Rojak, dalam kerangka menyelenggarakan kehidupan beragama secara harmonis di Tangsel,” ujarnya.

( Rudi)

Baca Juga :  Antisipasi C3 Sat Gas Nus II Gelar Patroli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.