Tragedi, Diduga Pemerkosaan di Salasatu Hotel di Jakarta Oleh Oknum sopir Trevel

Cilacap, Brigadenews.co.id – Gadis cantik malang asal majenang sebut saja bunga (19) tahun. depresi akibat perlakuan salahsatu sopir travel asal jawa tengah inisial (E) bukannya dapat perlindungan keamanan dari sang sopir malah yang terjadi diduga sang sopir setubuhi bunga di salahsatu hotel di jakarta.

Bunga bercerita kisah pahitnya yang di alami sepulang dari Jakarta kepada beberapa media senin (8/11/2021) di rumah (wo) patimuan. wo adalah kaka dari ayah bunga.

Menurut cerita bunga berawal berlanggan travel kepada salah satu sopir yang mengaku (E) dan bunga pun sudah 2 kali numpang travel tersebut. Yang ke 2 kali nya bunga sepulang dari Jakarta dalam perjalanan pulang ke majenang dalam perjalanan kepala bunga merasa pusing dan mual dan lemas, “tiba” bunga di tawari Istirahat di salahsatu hotel di jakarta ini kata (E) kamu istirahat dulu biar besok kita lanjukan perjalannya dan kamu tidur aja biar saya tidur di mobil kata bunga sambil menangis, dan bunga pun sebelum istirahat di beri minum air mineral.

“Selang beberapa menit tidak sadar dan tidak tau apa yang terjadi dalam keadaan tidak sadar diduga sopir travel (E) menyetuhi bunga. singkat cerita bunga siuman sadarkan diri, setelah bunga sadar kaget melihat tubuh bunga sudah tidak pakai baju cuman sehelai selimut dan bunga pun menagis merasakan ada yang sakit di bagian kehormatan nya,”ingkat cerita bunga yang di saksikan wowo dan ayah nya.

Setelah keadaan sadar dalam keadaan telanjang bunga pun sempat meminta tolong teman nya kebetulan ada di pluit dan sempat komunikasi minta di jemput, tapi tak sangka (E) merampas handpon dan tas bunga sembari di ancam dan berkata kamu sekalian di hilangkan itu kata (E) kepada bunga saya pun ga bisa apa” saya pasrah, katanya.

Baca Juga :  Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Pengaturan dan Pelayanan Lalu Lintas di Pagi Hari

Kejadiaan tersebut selang 1 bulan kini bunga sangat defresi dengan kejadian yang di alaminya karena kepada siapa bunga minta pertanggungjawaban karena bunga belum tau (E) di mana tinggalnya, dan bekerja di perusahaan travel mana, tapi bunga memperlihatkan sebuah poto (E) dan di poto tersebut tertera perusahaan travel salah satu perusahaan travel di Banyumas Legurel Zebra Trans jurusan Suka2 Jawa Bali Madura Lampung itu yang tertera di Poto (E)

Tambah bunga saya sampai ke majenang dan saya tidak langsung pulang kerumah, saya di antarkan ke rumah wowo di patimuan dan saya bercerita ke saudara dan wowo yang ada di patimuan 3 minggu saya stres rasa nya ingin mati.

“Saya malu karena ayah saya tokoh masarakat dan saya tidak berani cerita kepada orang tua. karena saya telah hancur kehormatan saya yang selama ini saya jaga kini sudah ternoda oleh (E),”ungkapnya.

Sejak berita ini di terbitkan Perusahaan travel dan (E) belum bisa di konfirmasi karena masih dalam pelacakan brigadenews.co.id dan baru di ketahui poto mobil Luxio hitam yang di tumpangi bunga waktu kejadian asusila sopir travel inisial (E) kepada bunga mobil tersebut sedang dalam pelacakan tim.

“Setelah orang tua bunga tau apa yang terjadi kepada anaknya ayah bunga belum berani laporan kepihak APH,”Ungkapnya.

Ayah bunga baru mengetahui ketika media brigadenews.co.id dan tim media lain dipinta bunga untuk datang kerumah nya di majenang untuk menjelaskan ke orang tua nya. Setelah di beritahukan ayah bunga kaget sedih anak gadis nya di perlakukan kurang ajar oleh (E).

Bahkan sempat ada mediasi antara keluarga bunga dan pihak travel dan sopir inisial (E) di rumah wowo patimuan yang di saksikan ayah bunga, wowo, dan inisial (E) dan pendamping dari pengurus travel Dan kini kasus tersebut belum ada kejelasan dari pihak korban dan yang terduga memperkosa bunga musawarah tersebut belum adanya Islah atau lanjut ke proses hukum menunggu itikad baik dari Inisial (E) dan pengurus travel yang hadir (hendra/Tim)

Baca Juga :  Mau Mudik Vaksin Booster Dulu di Koramil Kresek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.