Implementasi Presisi Ditunjukan Kapolsek Majalaya dengan Santuni Anak Yatim Piatu

Tabloid NPP, Karawang, Brigadenews.co.id – Kapolsek Majalaya menyempatkan waktu untuk membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Dusun Kawista Desa Majalaya kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Seiring dengan berjalannya waktu, masih banyak warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 baik secara ekonomi, pendidikan, ketenaga-kerjaan dan lainnya. Hal inilah yang menggerakan hati Kapolsek Majalaya untuk menyantuni anak-anak yatim piatu pada hari Selasa (16/11).

Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja S,.S.Pd ditemani Bhabinkamtibmas Aiptu Sobana berkunjung ke Dusun Kawista wilayah hukum Polsek Majalaya untuk berinteraksi secara dialogis dengan warga dan berbagi rasa dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Totok Bagja menjelaskan bahwa jalinan tali kasih ini adalah bentuk dari program Presisi (prediktif, responsibilitas, transparasi dan berkeadilan) yang dicanangkan oleh Kapolri Jendral Pol Sigit Listyo Prabowo, ujarnya.

“Kepolisian berupaya mengayomi dan melayani masyarakat semaksimal mungkin. Tugas kita bukan hanya cipta kondisi Kamtibmas saja, tetapi yang sifatnya sosial juga kita akan bantu” jelas kapolsek dengan tersenyum.

(Supardi)

Baca Juga :  Polres Garut Ungkap Tindak Pidana Penipuan Modus Arisan Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.