Penegakan Aturan PPKM Di Pasar Tradisional Curug Agung Terus Diterapkan Oleh Anggota Polsek Padalarang

Cimahi Brigadenews.co.id – Polres Cimahi Polda Jawa Barat bersama Sesuai arahan dari Kapolsek, anggota Polsek Padalarang tingkatkan pengawasan prokes terkait PPKM di Posko terpadu Pasar tradisional, Sabtu (13/11/2021) bertempat di Pasar Curug Agung Desa Kertajaya Kecamatan Padalarang Kab. Bandung Barat.

Aiptu Toni yulianto sebagai Panit 1 Samapta untuk memperketat pengawasan di pasar tradisional dengan melibatkan personil Polsek Aipda Didik kuntara, Aipda Rozi, bersama Anggota dishub Kabupaten Bandung Barat.

Selama Kegiatan petugas melaksanakan pemberian Bansos berupa Pembagian Masker di lokasi pasar serta himbauan dan sosialisasi Penerapan One Gate System keluar masuk pembeli dan pedagang (pintu masuk dan keluar berbeda), untuk Cuci Tangan di pintu Keluar dan masuk, dan pedagang tetap Jaga jarak antar Pedagang, Penyuluhan dan sosialisasi pelaksanaan prokes dengan melaksanakan 5M, Melaksanakan teguran kepada pedagang serta pembeli dan pengendara yg tidak memakai masker.

Aiptu Toni yulianto Menjelaskan bahwa kita harus bekerjasama dengan masyarakat dalam menanggulangi Pandemi Covid 19 ini, oleh karena itu mari kita ajak dan himbau masyarakat untuk patuhi prokes, ungkapnya.

(Supardi)

Baca Juga :  Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Gelar Ops Yustisi Bersama Gugus Tugas Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.