Kapolsek Utbar, Monitoring Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon

Cirebon Kota,Brigadenews.co.id – Mengikuti langkah kaki, dengan penuh semangat didasari jiwa keinginan yang kuat untuk turut serta menyehatkan masyarakat melalui vaksinasi lansia. Kapolsek utbar Kompol Lindon Affandi Siregar, SH melakukan monitoring giat Vaksinasi Lansia. Jumat ( 8.10.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar menegaskan ” Kita adakan giat Vaksinasi Gedor ( gerakan Door to door ) khusus para lansia. Hal ini perlu ketekunan dan juga kerendahan hati para anggota khususnya kapolsek untuk memberikan arahan kepada anggota dalam pelaksanaannya “. Tegasnya.

” Terima kasih untuk Kapolsek Cirebon Utara Barat yang telah melakukan monitoring giat Vaksinasi Lansia di Rw. Kegiren Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon bertempat pos kampling Kegiren di Kota Cirebon “. Ungkap Kompol Lindon Affandi Siregar, SH

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.Ik, MH , Sekda kota crb Agus Mulyadi. Imbuh kasi humas Polres ciko

Pada kegiatan tersebut Kapolsek mengimbau Dan menyampaikan Pesan kamtibmas ttg C3, sosialisasi tentang PPKM Level 2 dan himbauan Protokol kesehatan ttg AKB / Adaptasi Kebiasaan Baru Ttg 5M dan 3W yaitu diantaranya 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun Antiseptik, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Dan 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman dan Wajib Imun. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(*)

 

Baca Juga :  Polsek Regol Polrestabes Bandung Binluh Ops Zebra Lodaya 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.