Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Lembang Gelar Operasi Yustisi Malam

Cimahi, Brigadenews.co.id – Polres Cimahi polda Jawa Barat bersama Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 PPKM Level 4, Personel Polsek Lembang melaksanakan kegiatan KRYD lautan biru/ Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Lembang, Rabu (06/10/2021) pukul 19.30 WIB bertempat di beberapa tempat Jl Raya lembang desa lembang Kec. Lembang Kab. Bandung Barat.

Operasi dipimpin oleh Pawas Polsek lembang IPDA Dede Sumpena dan dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Menagri No 01 thn 2021 serta Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19 Oprasi Yustisi ini dilaksanakan guna menyampaikan himbauan kepada para pedagang/tempat kuliner agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar Mentaati peraturan Pemerintah dengan adanya Peraturan PPKM Sampai batas yang di tentukan

Personil pelaksana IPDA Dede Sumpena (Pawas), Aiptu Rudianto, AIptu Astof, Bripka nuril, Briptu dani, Briptu hermawan dan Dalam Melaksanakan tugas setiap personel agar menjalankan tugas dengan baik dan tegas namun tetap dengan 3 S ( senyum, salam, sapa ).

Operasi Yustisi dilaksanakan guna memonitoring Tempat kuliner di wilayah Kecamatan Lembang diharapkan menjadi tertib agar rurup pukul 20.00 WIB, Masyarakat pengunjung diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, Patroli Sepanjang Raya lembang dan Jl Tangkuban pershu antisipasi kerumuman Komunutas motor yang sengaja untuk main ke wilayah kec lembang, Patroli sepanjang jalan lapangan bentang, Memberikan himbauan kepada Pengendara untuk selalu berhati hati dan kurangi kecepatan, dengan adanya pengaduan masyarakat adanya komunitas R2 yang mengendarai melebihi batas kecepatan dan Mengimbau Warga masyarakat untuk membungkus makanan dan tidak makan di tempat, ungkap IPDA Dede. (Supardi)

Baca Juga :  Hadir Di Tengah Masyarakat, Personil Kompi 1 Yon C Brimob Jabar Sosialisasikan Prokes Pencegahan Wabah Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.