Kapolsek Pamulang Memberikan Ucapan Dirgahayu TNI Ke-76 di kantor Koramil 05 Ciputat

TANGSEL,BRIGADENEWS.CO.ID–Sekira Pukul 09.00 Wib Kapolsek Pamulang bersama perwakilan anggota mendatangi kantor Koramil dalam rangka memberikan 1 tumpeng Ucapan Dirgahayu TNI ke-76 yang di terima langsung oleh Kapten Arh.Samsuri selaku Danramil 05 Ciputat – Pamulang bersama anggota Koramil, Selasa  (05/10/21).

Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Kapolsek Pamulang bersama anggota.

“Dalam pelaksanaan tugas sinergi TNI – Polri dan unsur terkait “Bersatu, Berjuang Pasti Kita menang” dan upaya percepatan layanan Vaksinasi Covid 19 Wilayah TangSel,”ucapnya.

Lanjut Kapten Arhanud Samsuri, Saya selaku Danrmil 05 berkantor di Ciputat membawahi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur dan Kecamatan Pamulang, dalam sela sela ramah tamah ini saya menyampaikan bahwa mari kita terus berjuang agar Capaian Layanan Vaksinasi massal sesuai harapan dan bersama – sama sinergi agar 3 wilayah Kecamatan inj tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Sosialisasikan PPKM di Lembur Tohaga Lodaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.