Kapolsek Cigasong Salurkan Beras Bantuan Kapolri Kepada Warga Terdampak PPKM

Majalengka,Brigadenews.co.id –  Kapolsek Cigasong Polres Majslengka Polda Jabar beserta anggota melaksanakan giat Bakti Sosial dengan membagikan beras bansos dari Kapolri kepada warga yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Jumat (30/7/2021).

Kapolsek Cigasong beserta Anggota Bhabinkamtibmas penyaluran bansos ini sekaligus untuk memantau kelurahan atau desa binaanya supaya tetap aman dan kondusif di tengah wabah virus corona atau covid – 19.

Dalam situasi pandemi covid – 19 ini masyarakat di himbau untuk tidak panik namun tetap waspada terkait pencegahan penularan covid – 19.

Dengan tetap melakukan langkah – langkah protokol pencegahan covid – 19. Di antaranya menerapkan pola hidup bersih dan sehat ( PHBS ) serta menerapkan 5M.

Kapolsek Cigasong dan anggota dalam melakukan bakti sosial, dengan sasaran warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Cigasong yang terdampak PPKM mikro Level 4 saat ini.

Salah satu penerima beras baksos Ibu Sukirah warga Desa Kutamanggu mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas bantuan beras sebanyak 5 kg dari Polsek Cigasong, ini adalah bentuk kehadiran dan perhatian dari pemerintah yang betul – betul memperhatikan warganya yang sedang kesusahan saat PPKM Darurat ini.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan kepada semua anggotanya agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, untuk mewujudkan kamtibmas, sehingga kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tukasnya. (Supardi)

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Dukungan Bakal Calon Bupati H. Ihwan Datu Adam Menguat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.