Personil Brimob Polda Jabar, Apel Gelar Pasukan Sebagai Bentuk Kesiapsiagaan

Cirebon, Brigadenews.co.id  – Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Melaksanakan pengecekan personil, kendaraan, dan peralatan dipimpin langsung Danyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri, S.SI bertempat di Mako Batalyon C Pelopor. Kamis (22/7’/2021)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri S.Si untuk selalu mengecek personil, kendaraan, peralatan dan kesehatan anggota.

Dalam kesempatan apel kesiapsiagaan di Mako Batalyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri, S.Si selaku pemimpin apel juga menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, serta melakukan pengecekan personil, kendaraan dan peralatan yang digunakan anggota dalam membackup kewilayahan maupun dinas sehari-hari.

Pengecekan ini dilakukan bersama para Pasi serta Danki jajaran Batalyon C Pelopor mengingat tugas Brimob Polda Jabar kedepan semakin berat dan bertambah, maka dari itu pengecekan ini harus terus dilakukan guna antisipasi kerusakan dari peralatan dan kendaraan yang digunakan nanti pada saat berdinas dan backup kewilayahan.

Meski pengecekan ini dilaksanakan di tengah virus covid-19 tetap dilakukan Dengan memperhatikan jarak, menggunakan masker guna antisipasi penularan dan pencegahan dari virus covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan apel kesiapsiagaan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam mempersiapkan diri untuk menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di situasi Pandemi Covid 19″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.(*)

Baca Juga :  Brigjen Pol. Ahmad Lutfi Akan Mampu Pimpin Jawa Tengah Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.