Kapolsek Panyileukan Beri Bantuan Warga Terdampak PPKM Darurat Di Pasar Gedebage

Kota Bandung,Brigadenews.co.id –Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan dan anggota melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako untuk pedagang di Pasar Gedebage yang terdampak Covid-19. Rabu (21/7/2021).

Maksud dan tujuan pemberian bantuan kemanusiaan ini adalah untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dampak covid19 dan juga kepada para pedagang dimana masa pemberlakuan PPKM Darurat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilakukan kepada pedagang ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada warga yang terdampak PPKM darurat. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolrestabes laksanakan dengan berbagi kepada sesama secara langsung.

“Dalam kesempatan tersebut tidak lupa disampaikan agar para pedagang mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkurumun dalam melayani pembeli, pungkasnya.(*)

 

Baca Juga :  Kemenpora dan Yayasan Peradaban Indonesia Gelar Pelatihan Kepemimpinan Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.